Jumat, 28 Januari 2011

Opening

Assalamualaikum W.W
Hei, saya Suha, di blog ini saya mau ngejelasin tentang something about technology, kalo biasanya teknologi itu identik sama internet tapi kali inii saya mau ngebahas seseuatu yang lain yang bisa membuat wawasan kita lebih luas tentang teknolgi, dan yang mau saya bahas kali ini adalah “Alternative Energy” . Yang kita tau, teknologi itu adalah sesuatu yang bisa mempermudah pekerjaan manusia, ya salah satu contohnya ya alternative energy ini, mungkin ini memang masih asing di telinga kita, tapi energi alternatif ini manfaatnya banyak banget, walaupun masih langka dan harganya relatif mahal. Manfaatnya juga bisa dirasakan di kehidupan sekarang dan yang akan datang, terutama untuk mengurangi resiko dari global warming.
Lagian, energi yang kita gunain sekarang ini adalah energi yang gak bisa diperbarui misalnya minyak bumi, gas alam, dll. Hidup kita gak bisa terlepas dari semua itu tapi suatu saat nanti pasti semua itu bakalan abis, nah, mau gak mau kita harus nyari alternatif lain alias energi alternatif yang untuk penemuannya dibutuhkan teknologi tinggi, fortunately udah ada beberapa ilmuwan yang berhasil nemuin energi alternatif itu, misalnya pemanfaatan energi cahaya matahari, air, angin, uap, dll. Juga ada yang nemuin biogas.
Mungkin di blog ini saya gak bisa ngejelasin tentang semua energi alternatif karena kemampuan saya yang terbatas dan mungkin juga pengetahuan saya yang gak terlalu matang, ya sebagai manusia, saya ngaku punya salah :D
Tapi saya bakal ngejelasin beberapa, antara lain :
1.Kendaraan yang menggunakan energi alternatif
2.PLTS
3.Global Warming
4.Biogas
Maaf ya kalo terbatas, but that’s what I can do
Nah, kalo pengen tau tentang semua itu, bisa diliat pembahasannya di postingan selanjutnya : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar